Seniman dan pematung Amerika Joseph Cornell (1903-1972) sebagian besar adalah kolektor suvenir, cetakan lama, foto, skor musik, memorabilia teater, dan sastra Prancis, yang pada tahun 1936, membentuk gaya khas kumpulan puitisnya dengan koleksi ini. Setelah kehilangan ayahnya pada usia 14 tahun, dia pindah bersama ibu dan tiga saudara kandungnya, ke lokasi Queens di New York City. Karya-karya khasnya adalah kotak-kotak yang ia bentuk dari kayu (seperti “Mesin Slot Medici”), kaca, dan objek & foto yang tak terhitung banyaknya. Joseph mengumpulkan bahan mentahnya dari toko barang antik dan barang bekas di New York City, yang membantunya mengirimkan sensasi biasa dan menyenangkan pada karya seninya.

Kotak kayu mini Cornell, yang diisi dengan hati-hati dengan berbagai macam benda, sebagian besar tertutup kaca, memberikan tampilan tiga dimensi. Dipilih dengan hati-hati, objek-objek ini tidak memiliki nilai inheren saja, tetapi ketika Daftar IDN Poker disatukan, mengungkapkan konotasi yang lebih dalam. Penjajarannya yang tidak sesuai dan unik adalah elegiac, membangkitkan tautan ke sifat ‘Surrealis’, seperti misteri, fantasi, alam bawah sadar, mimpi, dll. Pilihan subjek Joseph tidak terikat, seperti bintang Hollywood, astrologi, burung, balet, opera, perjalanan , Medicis dari Renaissance, seniman, puisi (Emily Dickinson), dan kosmos. Materinya juga guntingan koran, sayap kupu-kupu, kelereng, dan potongan wallpaper, souvenir dan memorabilia, sky charts, iklan lama, pecahan kaca, kotak musik, bulu, pegas logam, peta, kerang laut, cermin, dan es batu plastik. . “Mesin Slot Medici” adalah salah satu kotak pertama yang dibuat Cornell di bengkel bawah tanahnya.

“Mesin Slot Medici” adalah pameran mesin impian, berdasarkan pangeran muda ‘Renaisans’, Piero de Medici dari Florence. Ini menggabungkan dunia membingungkan sang pangeran dengan mesin penjual otomatis kontemporer. Dia menambahkan banyak potret menit di sisi yang terlihat seperti klip film, beberapa di antaranya adalah pria muda yang sama di potret itu. Joseph juga menyisipkan kisi-kisi kabel di atas gambar, yang tampak seperti bagian luar kaca jendela. Dekat dengan dasar adalah rak kaca, di bawahnya ada bukaan kecil seperti jendela dengan mainan di dalamnya, sementara titik tengahnya menampilkan kompas. Lukisan aslinya ada di Galeri Seni Walters di Baltimore, Md.

Dimulai pada awal 1940-an, kotak ini menyandingkan potret ‘Renaissance’ dan ‘Rococo’ anak-anak dengan elemen kolase yang dipilih sendiri dari permainan boardwalk dan mesin slot. “Mesin Slot Medici” memiliki bagian yang dapat dipindahkan, seperti marmer, yang meluncur maju mundur di kompartemen dasar. Cornell mengantisipasi “Mesin Slot Medici” untuk menggoda penonton untuk memainkannya. Sampai sekarang, alih-alih menjadi permainan, kotak yang tidak dapat dipahami ini malah memproyeksikan kompleksitas psikosomatik. Pilihan objek Cornell memiliki sentuhan pribadi yang tak terbantahkan, dan karya-karyanya membangkitkan suasana trance nostalgia pada pemirsanya.

Seorang pertapa dalam kehidupan nyata, pencipta “Mesin Slot Medici,” Joseph Cornell menggunakan seninya untuk melarikan diri dari keluarganya, kehidupan pinggiran kota yang tandus, dan iblis emosionalnya sendiri. Dalam membawa tatanan yang tepat untuk seninya, dia mengimbangi hiruk pikuk kehidupan pribadinya. Cornell terus tinggal di rumah di Queens sampai kematiannya pada tahun 1972. Sepanjang karirnya yang produktif, Cornell dengan terampil menempatkan dasar-dasar sejarah pribadinya di setiap sudut kotaknya. Hari ini, bahkan setelah sekitar 37 tahun kematiannya, Cornell adalah master seni kumpulan yang diterima.

Annette Labedzki menerima gelar BFA-nya di Emily Carr College of Art and Design di Vancouver, B.C. Kanada. Dia memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun. Dia adalah pendiri dan pengembang galeri seni online yang menampilkan seni asli dari seluruh dunia. Ini adalah situs yang bagus bagi kolektor seni untuk membeli karya seni asli. Is juga merupakan tempat bagi seniman untuk memajang dan menjual karya seni mereka. Artis dapat bergabung secara gratis dan unggahan gambar mereka tidak terbatas. Silakan kunjungi situs webnya di http://www.Labedzki-Art.com.

Categories: Casino